SMAN 1 LEPAR PONGOK

Jalan Merdeka No.1 Tanjung Labu, Kec. Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan

BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERWAWASAN, LINGKUNGAN

SMAN 1 Lepar Pongok Studi Tiru ke SMAN 1 Pemali

Sabtu, 18 Maret 2023 ~ Oleh admin sekolah ~ Dilihat 336 Kali

Pemali (15/3), SMAN 1 Lepar Pongok melakukan kunjungan belajar ke SMAN 1 Pemali. Kunjungan dalam rangka studi tiru program ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan dan penguatan SMAN 1 Lepar Pongok.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari rabu, 15 Maret 2023 ini diikuti oleh unsur Kepala Sekolah, Guru, Tenaga Kependidikan, dan Pengurus OSIS. Rombongan yang berjumlah 56 orang ini disambut meriah oleh keluarga besar SMAN 1 Pemali. Penghormatan oleh Anggota Pramuka SMAN 1 Pemali menyambut hangat kehadiran SMAN 1 Lepar Pongok. Penyambutan oleh Penari SMAN 1 Pemali pun tak kalah meriah. "Sambutan yang luar biasa oleh SMAN 1 Pemali." begitu komentar pada guru SMAN 1 Lepar Pongok saat dikonfirmasi. 

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di Pendopo Sekolah. Dalam sambutannya, Eflina, M.Pd., Kepala SMAN 1 Pemali menyambut hangat kedatangan keluarga besar SMAN 1 Lepar Pongok. "Kami sangat bangga dan sangat berbahagia dengan kehadiran kawan-kawan dari jauh dari SMAN 1 Lepar Pongok. Semoga kunjungan ini bisa memperkuat persaudaraan dan kerjasama antar kedua sekolah. Kami mempersilahkan kepada pada guru dan peserta didik untuk berdiskusi dan berkomunikasi dengan tim SMAN 1 Pemali dalam rangka transfer informasi dan program sekolah." kata Eflina dalam sambutannya. 

Sementara itu, Jasman, Kepala SMAN 1 Lepar Pongok menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa. Jasman juga berharap agar SMAN 1 Lepar Pongok bisa membawa pulang oleh-oleh berupa implementasi program-program unggulan SMAN 1 Pemali. "Terima kasih kepada keluarga besar SMAN 1 Pemali atas sambutannya. Semoga kami bisa membawa pulang program-program unggulan sekolah ini untuk kami adopsi dan adaptasi nanti di sekolah kami." Ucap Jasman dalam sambutannya.

Siang harinya, kegiatan studi tiru dilanjutkan dengan kegiatan pertandingan persahabatan antar peserta didik. Pertandingan futsal tim putra dan tim putri semakin menghangatkan suasana kunjungan. "Bukan kalah atau menangnya yang dicari. tetapi, pertandingan ini lebih menguatkan tali persahabatan dan kekeluargaan antara SMAN 1 Pemali dan SMAN 1 Lepar Pongok." tambah Derry Nodyanto, Guru SMAN 1 Pemali ketika dimintai komentarnya. (admin)

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT